Alat Kesehatan

PENYEDOT KOMEDO 4 in 1 - (Alat Kesehatan)


Power Perfect Pore – Penyedot Komedo 4 In 1 memiliki 4 fungsi utama :

1. Exfoliation Brush : Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori.
2. Cleaning Sponge : Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun.
3. Face Suction Cup : Untuk menghilangkan komedo / white heads.
4. Contour Massage : Untuk memijat lembut wajah.

Alat penghisapnya didesain secara ergonomis sehingga tidak akan melukai kulit Anda, memiliki daya hisap yang sangat kuat sehingga dapat membersihkan semua kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori wajah.

Alat ini menggunakan 2 buah baterai ukuran AA
(saran, gunakan baterai alkaline atau energizer untuk menghasilkan tenaga yang maksimal).

Harga : Rp.130.000,-
Berat Produk : 250 gram
Kode : 5034

KOYO KAKI BAMBOO GOLD - (Alat Kesehatan)


Koyo Kaki Gold Premium Detox Foot Patch merupakan koyo herbal dengan kelebihan berdaya kuat membuang toxin/racun dalam tubuh serta membuang lemak berlebih dalam tubuh dan memberikan efek body slimming. Koyok kaki gold ini juga berguna untuk mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit dan telapak kaki. Kegunaan lain koyo kaki ini untuk mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus dan asam urat serta mengatasi masalah insomnia.


Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 70 gram
Kode : 4956
minimal beli 12 bj Rp: 290.000,- 

BREAST LIFT UP SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Breast Lift Up Sammora tersedia dalam 3 ukuran small,medium dan large berfungsi menaikkan payudara perempuan.Bahannya terdiri dari polyamide 65%,Spandex 33%,Cotton 2% sangat nyaman dipakai .Tali punggung Breast Lift Up di lengkapi dengan magnet sehingga bisa membuat punggung menjadi lurus.

Breast Lift Up juga efektif dalam mengencangkan payudara dengan memperlancar sirkulasi darah di sekitar payudara.Breast Lift Up aman dipakai cocok untuk segala umur.

Keterangan Produk:
1. Bahan:Polyamide 65%,spandex 33%,Cotton 2%
2. Warna:krem kopi
3. Nyaman dan pas ke tubuh
4. Menjaga kesehatan dengan meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme

Kegunaan:
1. Magnet yg tersebar di sekitar payudara ,memassage titik akupuntur rugen dan titik tianxi.berguna meningkatkan sirkulasi darah,metabolisme,mengeluarkan racun dari tubuh.
2. Mengangkat payudara yang kendor,efektif membentuk payudara menjadi kencang dan berisi,menghasilkan payudara yang seksi dan menarik.
3. Memperbesar payudara

Harga : Rp.190.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 0190 

ALAT PENGHILANG KERUTAN POWER WAND - (Alat Kesehatan)


Manfaat Power Wand:
- Membuat kulit menjadi kencang.
- Menghaluskan garis kulit dan keriput.
- Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar.
- Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.
- Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.
- Menjadikan kulit sehat.
- Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik.
- Mengecilkan pori-pori.
- Mengatasi masalah jerawat.

Kelebihan Power Wand:
- Power Wand menirukan gerakan beratus-ratus tangan yang memijat permukaan kulit dengan 100,000 putaran per detik.
- Bekerja tanpa menarik atau memanipulasi serat kulit yang lemah. Manipulasi yang berlebihan pada kulit merupakan musuh dan menjadi hal yang seharusnya dihindari karena dapat mengakibatkan kerusakan kulit.
- Ketika menggunakan alat ini, anda akan menyadari bahwa Anda menghirup adanya aroma udara yang bersih dan segar. Hal ini akan membawa suasana yang bersih dan nyaman bagi kulit yang stres, seperti menghirup kehidupan baru dan terlepas dari segala ketegangan.
- Pada umumnya alat lainnya bekerja pada pelemasan otot. Power Wand berkonsentrasi pada pelemasan kulit.
- Rasa nyaman dan segar yang ditimbulkan dari oksigen yang dikeluarkan tidak dapat ditemukan didalam botol atau pada alat manapun.
- Dengan tingkat pengaturan.

Petunjuk penggunaan Power Wand :
- Selalu bersihkan kulit secara merata dan setelah itu keringkan sebelum Anda mulai menggunakan alat.
- Bukalah tutup alat sebelum menggunakan. Tekan tombol pada tingkat yang paling rendah, yakni 1. Setelah kabel disambungkan ke listrik, alat akan dapat langsung mengeluarkan aksi gelombangnya. Bagian bola lampu tidak akan menyala hingga menyentuh kulit. Setelah Power Wand Anda tidak digunakan selama beberapa hari, akan dibutuhkan waktu selama satu menit sebelum unit dapat mulai bekerja.
- Sentuhlah bagian bola lampu dengan tangan Anda untuk merasakan cara kerja Power Wand. Anda akan merasakan sedikit sensasi geli dan bola lampu akan menyala warna oranye.
- Tempatkan bagian bola lampu pada wajah Anda untuk merasakan sensasinya. Ingatlah untuk membuka tutup alat terlebih dahulu. Perhatikan selalu untuk menggunakan alat pada beberapa hari pertama pada tingkat yang paling rendah. Jika Anda tidak lagi merasakan rangsangan sensasi, itu merupakan pertanda bahwa kulit Anda sudah siap untuk tingkat selanjutnya. Lanjutkan program ini hingga Anda merasa pada kenyamanan yang maksimal. Power Wand efektif digunakan bahkan pada tingkat yang paling rendah. Penyesuaian tingkat kenyamanan Anda tergantung dari sensitifitas kulit.
- Oleskan pelembab yang biasa Anda gunakan pada wajah dan leher. Tambahkan manfaat dari produk pelembab yang Anda gunakan dengan mengusapkan Power Wand ke seluruh bagian wajah dengan gerakan melingkar selama 2 sampai 3 menit. Bagian bola lampu akan mengusap secara lembut pada bagian permukaan kulit Anda. Untuk bagian paha atau daerah kulit lainnya yang kendor, gunakan alat pada tingkat yang lebih tinggi selama 4 sampai 5 menit.
- Gunakan Power Wand sebanyak satu atau dua kali dalam sehari untuk permulaan. Setelah beberapa minggu, Anda akan merawat kulit Anda dengan menggunakan alat selama 3 atau 4 kali dalam seminggu. Jika kulit Anda terlihat kusam dan letih, kembalilah menggunakan alat secara rutin dengan pengaturan awal.
- Alat ini bukan dimaksudkan untuk digunakan oleh anak kecil atau orang yang kurang sehat tanpa pengawasan.
- Anak kecil harus diberi peringatan untuk memastikan mereka tidak menggunakan alat sebagai mainan.
- PERINGATAN, Jangan menggunakan alat berdekatan dengan air dalam bak mandi, tempat cuci piring atau tempat lainnya.



hasil dari pemakaian Power Wand akan permanen selama pemakaiannya rutin dan tidak menggunakan alat-alat kosmetik yang cenderung merangsang kulit menjadi kerut-kerut.

Untuk pemakaian pelembab atau make up itu diperbolehkan, tetapi saat pemakaiannya diberikan waktu selama kurang lebih 1 jam sebelum menggunakan Power Wand.

Power Wand tidak dapat menghilangkan flek-flek hitam yang sudah menahun akan tetapi Power Wand hanya dapat menyamarkan saja. Namun Power Wand dapat menghilangkan kerutan – kerutan yang ada pada wajah.


Harga : Rp.570.000,-
Berat Produk : 400 gram
Kode : 4667 

KOYO DETOKS BAMBOO - (Alat Kesehatan)


Apakah anda mengetahui tentang kandungan toksin ( racun) yang berbahaya di dalam tubuh kita sekarang? apakah anda juga tahu tentang pencemaran, makanan dan cara hidup kita sekarang telah menyebabkan bertambahnya kandungan toksin yang berbahaya di dalam tubuh kita. Perawatan tradisional di Asia selalu menyatakan bahwa bagian-bagian di telapak kaki kita adalah berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh kita.

Tempel koyok kaki yg dapat membuang toksin ( racun) di dalam tubuh telah lama digunakan di Asia dan kini sudah mulai terkenal di Eropa dan Negara-negara Timur Tengah? Banyak orang telah menggunakannya dan mereka telah puas dengan hasilnya. Penggunaan tempel koyok kaki ini tidak memerlukan modal yg banyak dan Insya Allah jika kita bersungguh-sungguh maka segala penyakit yg di derita akan berkurang.

Kegunaan Tempel Koyok kaki :

1. Membuang toksin ( racun) di dalam tubuh, air yg berlebihan dan mencegah bau kaki
2. Membuat tubuh lebih bertenaga
3. Mengurangi alergi dan nyeri sendi
4. Mengurangi sakit kepala
5. Menormalkan tekanan & aliran darah
6. Menguatkan system imun di dalam tubuh
7. Melegakan sakit tumit dan telapak kaki
8. Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
9. Membantu masalah jerawat/ resdung
10. Mengatasi masalah diabetes dan berat badan yg berlebihan
11. Mengatasi masalah susah tidur
12. Penggunaan obat dalam jangka waktu yg lama
13. Menyegarkan badan ketika bangun tidur
14. Mengurangi sakit rheumatik, sendi dan juga sangat baik untuk mereka yg banyak merokok.


HANYA DENGAN 1 ( SATU) MALAM..!
( Warna hitam dari racun dan kotoran keluar dari Vola )

Cara pakai sangat mudah :
• Tarik bagian kertas yg besar pada stiker
• Tempelkan koyok kaki pada bagian tengah stiker dan pastikan bagian yg ada tulisan di tempel menghadap pada stiker. Tempelkan stiker pada telapak kaki
Untuk hasil terbaik gunakan sebelum tidur. Anda juga bisa memakainya di dalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam

Jangka waktu yang baik untuk memakai tempel koyok kaki ini adalah antara 8-12 jam sebelum anda membukanya. Tempel koyo kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama anda menggunakan tempel koyok kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena tempel koyo kaki ini sudah menarik toksin( darah kotor) dari dalam tubuh kita. Tempel koyok kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin ( racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yg banyak.

Produk untuk 1kali pemakaian. Isi dalam kemasan 1 pasang ( kaki kiri dan kanan) Lebih baiknya di gunakan setip hari, agar racun-racun didlm tubuh berkurang. Ramuan ini tdk menimbulkan ketergantungan atau kecanduan dan tidak ada efek samping. ( obat luar)


Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk : 100 gram
Kode : 4850
minimal beli 12 bj Rp: 230.000,-

Lancing Stainless Steel Minster LUX "SAMMORA" - (Alat Kesehatan)


Lancing Device Plastic Autoklik Sammora merupakan alat tembak bentuknya seperti pulpen fungsinya untuk mengambil sampel darah yang di perlukan pengecekan kadar gula darah,kolesterol maupun asam urat dalam darah.Selain itu Juga untuk pengambilan darah dalam terapi bekam atau cupping therapy. Selain alat tembaknya kami juga menyediakan jarum nya.

Lancing bekam stainless steel model minster ,di ujung pennya ada lubang untuk melihat jarum. Buatan korea ,bonus 3pcs jarum dan kepala pen cadangan dari plastik.Cocok untuk jarum bekam ukuran 21G,23G dan 26G dengan berbagai merek jarum bekam.

Harga : Rp.180.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 4515

SANDAL REFLEXOLOGY ACINDO (Model Jepit) - (Alat Kesehatan)


Hidup lebih sehat dan panjang umur melalui pijatan kaki

Pijatan kaki merupakan salah satu perawatan tubuh terutama bagian kaki yang dapat dilakukan dengan santai oleh diri kita sendiri maupun orang lain dimana refleksi kaki adalah "Terapi Penekanan" yang melibatkan penerapan pemusatan tertentu yang dikenal sebagai titik-titik akupuntur yang terletak di telapak kaki untuk mencegah dan mengobati penyakit.

Sandal Reflexology mempunyai 70 tonjolan dan masing-masing tonjolan akan bekerja sesuai dengan titik-titik akupuntur yang terhubung lansung ke organ tubuh lainnya.

Jangka waktu pemakaian Acindo Sandal Reflexology yang tepat untuk mencegah penyakit :
5 x 25 Menit / Hari - Head / Kepala, Asam urat
5 x 20 Menit / Hari -Penyempitan pembuluh darah, Rematik, Kolesterol, Gangguan pencernaan.
5 x 15 Menit / Hari - Kebas pada tangan dan kaki, Diabetes, Penyakit Jantung, Susah tidur.

Dianjurkan pengunaan Acindo Sandal Reflexology sesering mungkan dan minum air putih sebanyaknya.

Catatan.
1. Sangat baik dipakai oleh pasien penderita stroke, penyempitan pembuluh darah, kebas pada tangan dan kaki, susah tidur, rematik, diabetes / kencing manis, kolesterol dan gelisah
2. Bagi yang bermasalah pada vitalitas seksual juga dianjurkan pemakaian selama 3 x 15 menit dalam sehari
Ukurannya:
39, 40, 41, 42

Ket: Pilihan ukuran berdasarkan ketersediaan stok

Harga : Rp.40.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 4416 

INDIAN EAR CANDLE - (Alat Kesehatan)


Indian Ear Candle atau Ear Coning or Thermal-Auricular Therapy merupakan terapi khusus yang menggunakan Lilin untuk membersihkan kotoran yang menyumbat dan toksin di dalam telinga. Pemakaian yang cukup mudah , bisa dilakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Jika anda pernah melakukan treatment in di salon atau tempat terapi kecantikan lainnya, pastinya sudah tahu mengenai therapi Lilin ini. Dengan melakukannya sendiri pastinya anda dapat menghemat pengeluaran tanpa pergi ke salon kecantikan.

Ear candle adalah salah satu cara tradisional Kuno India Yang dipecayai dapat membantu memulihkan tubuh yang lemah, stress, sakit juga dipakai untuk kecantikan,dlln .Fungsinya juga sebagai penyembuhan alternatif dengan menggunakan bahan alami yang dilakukan pada penderita sinusitis, migraine dan mereka yang mengalami masalah pendengaran (tinnitus/telinga berdenging, kotoran telinga yang berlebihan, kurang pendengaran, dsb).

Terapi ini sudah dilakukan bangsa Mesir kuno, China dan suku Indian sejak berabad-abad yang lalu. Di negara-negara maju seperti Amerika, Australia, Inggris, dll, terapi ini sudah umum dilakukan. Selain juga untuk detoksifikasi sistem lympha dan saluran sinus yang pada akhirnya berefek pada perbaikan fungsi 5 panca indra kita. Jadi setiap orang membutuhkannya.

Manfaat lain adalah untuk :
- Vertigo (sakit kepala berat dan berputar)
- Migrain (sakit kepala sebelah)
- Tinnitus (telinga berdenging)
- Iritasi telinga
- Sinusitis kronis
- Telinga tersumbat
- Penimbunan kotoran telinga
- Gangguan pada menstruasi

CARA PEMAKAIAN EAR CANDLES

YANG HARUS DISIAPKAN:
Kalau anda di posisi sendiri / tidak ada partner yang menolong anda, saya sarankan anda menyiapkan beberapa peralatan sbb :
1. Korek api
2. Kaca kecil => posisikan sejajar dengan posisi tidur anda, gunanya untuk mengetahui apakah api sdh mendekati garis batas pemakaian ear candle.
3. Semangkuk air => saat api sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu.
4. Kertas / koran yang dilubangi bagian tengahnya => masukkan ear candle ke dalam lubang kertas sblm digunakan, gunanya utk mengantisipasi kertas yang anda bakar jatuh ke wajah anda.

CARA PEMAKAIAN:
1. Pertama-tama persiapkan dulu peralatan yang disebutkan diatas.
2. Bakar ear wax candles yang telah disiapkan terlebih dahulu, diamkan beberapa detik sampai keluar asap pada bagian filter di bawah, tunggu sampai tidak keluar asap lagi.
3. Posisikan badan anda dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke samping sejajar.
4. Letakkan ear candles yang telah anda siapkan beserta dengan kertas / koran tegak lurus (90°) dengan lubang kuping anda dan tahan dengan sebelah tangan anda jika anda tidak memiliki partner yang membantu anda menggunakan produk ini.
5. Bakar ear wax candles dari posisi atas sampai dengan garis batas yang telah ditentukan *note : pada posisi api sdh mendekati garis pembatas, anda akan mendengar suara letusan2 kecil, tapi ini tidak membahayakan hanya bunyi dari kertas lilin yang terbakar.
6. Padamkan api ear wax candle dengan air, dicelupkan di bagian apinya saja jangan sampai ke filter bagian bawah.
7. Buka kertas lilin dari bagian api yang dipadamkan sampai pada bagian atas filter, anda akan melihat hasil kotoran & toksin yang terhisap bersih dari kuping anda.

Ingredients
100% organic materials.
100% natural bees wax pure oil.
All of the materials are handmade and comply with the requirements for environmental protection

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk : 70 gram
Kode : 4254
minimal beli 12bj Rp: 200.000

EAR CANDLE Model Tipis - (Alat Kesehatan)


Ear candle model tipis ,cocok bagi lubang telinga anda yang kecil

Manfaat lain adalah untuk :
- Vertigo (sakit kepala berat dan berputar)
- Migrain (sakit kepala sebelah)
- Tinnitus (telinga berdenging)
- Iritasi telinga
- Sinusitis kronis
- Telinga tersumbat
- Penimbunan kotoran telinga
- Gangguan pada menstruasi

CARA PEMAKAIAN EAR CANDLES

YANG HARUS DISIAPKAN:
Kalau anda di posisi sendiri / tidak ada partner yang menolong anda, saya sarankan anda menyiapkan beberapa peralatan sbb :
1. Korek api
2. Kaca kecil => posisikan sejajar dengan posisi tidur anda, gunanya untuk mengetahui apakah api sdh mendekati garis batas pemakaian ear candle.
3. Semangkuk air => saat api sdh menyentuh batas pemakaian, anda tinggal mencelupkan api ke dalam mangkuk air tanpa harus bangun terlebih dahulu.
4. Kertas / koran yang dilubangi bagian tengahnya => masukkan ear candle ke dalam lubang kertas sblm digunakan, gunanya utk mengantisipasi kertas yang anda bakar jatuh ke wajah anda.

CARA PEMAKAIAN:
1. Pertama-tama persiapkan dulu peralatan yang disebutkan diatas.
2. Bakar ear wax candles yang telah disiapkan terlebih dahulu, diamkan beberapa detik sampai keluar asap pada bagian filter di bawah, tunggu sampai tidak keluar asap lagi.
3. Posisikan badan anda dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke samping sejajar.
4. Letakkan ear candles yang telah anda siapkan beserta dengan kertas / koran tegak lurus (90°) dengan lubang kuping anda dan tahan dengan sebelah tangan anda jika anda tidak memiliki partner yang membantu anda menggunakan produk ini.
5. Bakar ear wax candles dari posisi atas sampai dengan garis batas yang telah ditentukan *note : pada posisi api sdh mendekati garis pembatas, anda akan mendengar suara letusan2 kecil, tapi ini tidak membahayakan hanya bunyi dari kertas lilin yang terbakar.
6. Padamkan api ear wax candle dengan air, dicelupkan di bagian apinya saja jangan sampai ke filter bagian bawah.
7. Buka kertas lilin dari bagian api yang dipadamkan sampai pada bagian atas filter, anda akan melihat hasil kotoran & toksin yang terhisap bersih dari kuping anda.

Harga : Rp.20.000,-
Berat Produk : 75 gram
Kode : 4253
minimal beli 12bj Rp: 170.000,-

ALAT PIJAT KAKI SUNMAS - (Alat Kesehatan)


Alat Pijat Kaki Sunmas merupakan alat terapi kejut pada bagian kaki dengan menggunakan batere sebagai sumber daya listriknya. Beberapa fungsi alat pijat ini yaitu:
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Menjaga tubuh tetap fit
- Melepaskan kelelahan
- Memperlambat penuaan dini

Harga : Rp.125.000,-
Berat Produk : 800 gram
Kode : 4244


SABUK PEMANAS - (Alat Kesehatan)


Sabuk Pemanas merupakan salah satu terapi kesehatan kuno yang diminati beberapa tahun ini.Selain murah juga tidak ada efek samping,aman dipakai oleh orang tua maupun anak-anak.

Bantal panas yang dipakai biasa di atur panasnya sampai 40 derajat celcius. Dipercaya melancarkan peredaran darah pada bagian tubuh yang diterapi.. Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Dengan bantuan bantal panas darah akan bergerak lancar .

SABUK PEMANAS KESEHATAN MODERN
Dengan ramuan obat tradisional tiongkok dapat membantu menyembuhkan gejala penyakit, yang tidak di akibatkan oleh peyakit virus atau kuman, antara lain :
Encok (rheumatic)
sakit pinggang (lumbago)
masuk angin (constipation)
Sakit Kepala (Headache)
Pundak terasa kaku (Stiff shoulder)
Darah tinggi (Hypertension)
Susah tidur (Insomnia)
Kolestrol
Asam urat
Memulihkan varises kaki (neurasthenia)
Melancarkan peredaran darah (To eliminate blood clotting)
Lesu/lelah (tiredness)
Sakit urat syaraf (nerve pain)
Kedinginan (Cold)
Menghancurkan lemak
Mendengkur
Asma
Gunanya

Sabuk pemanas dengan berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi multi ganda, yakni panas dengan suhu 40 derajat celcius berfungsi untuk menghancurkan lemak dan melancarkan peredaran darah dan ramuannya mengeluarkan khasiat bagi orang-orang sakit.
Cara Pemakaian

Panaskan 5-10 menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit atau mengikuti petunjuk diagram. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi pindahkan ketitik penyakit yang lain. Sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda. Perlu diketahui untuk keadaan penyakit tertentu proses penyembuhan Medica belt magnetic bersifat sedikit demi sedikit (Slow but sure), sedangkan dilain keadaan bisa dirasakan seketika proses penyembuhannya, apabila anda akan tidur, lepaskan hubungan listriknya.
Pemeliharaan

Jangan di cuci, janganlah anda mencuci/merendam MEDICA BELT MAGNETIC dalam air. Jagalah dari kebasahan kalau basah dari keringat tentu tidak termasuk. Janganlah ditusuk-tusuk benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC di bagian dalam PHYSIOTHERAPY. Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya. Simpanlah ditempat yang kering, kalau tidak dipakai selama 3 (tiga) bulan sekali harus dinyalakan, untuk mencegah karatan pada elemen. Faedah dari pada Traditional Mixture bertahan baik sampai 3-5 tahun pemakaian.

Harga : Rp.105.000,-
Berat Produk : 1000 gram
Kode : 4252 

ALAT PENGHILANG KERUTAN WAJAH MEI 1098 - (Alat Kesehatan)


Mini Wu Zhen Mei Su (UZENMISU)

Cara Kerja
- Alat ini menggunakan teknologi frekwensi radio,dapat menembus ke jaringan lapisan kulit secara efektif
- Merangsang protein pada kulit sehingga dapat memperbaharui sel kulit dengan lebih cepat
- Temperatur yang panas dapat membentuk kolagen seolah putih telur untuk restrukturisasi kulit
- Untuk merelaksasi kulit dan mengaktifkan jaringan yang sudah tua dan rusak
Teknologi frekwensi radio ini juga dapat menyerap mitsuyoshi ke dalam kulit sehingga dapat menghilangkan kerutan sehingga kulit kembali kencang dan muda

Cara Penggunaaan
- Bersihkan muka dengan air bersih dan obat pencuci muka jika diperlukan
Berikan lotion atau obat yang biasa digunakan untuk muka anda akan lebih maksimal
- sesuai dengan regulasi di Amerika Serikat,alat ini menggunakan 220V power
Untuk penggunaan yang benar gunakan alat ini selama 10-15 menit,untuk kulit sensitif cukup menggunakannya 10 menit.Selalu beri lotion muka setiap menggunakan alat ini hasilnya akan lebih maksimal.

Perhatian !!
- Tidak menggunakan alat setelah terjadi operasi
- Gunakan alat ini dengan menyetel pada level intensitas yang rendah dahulu kemudian baru dinaikkan secara perlahan
- Jika pernah melakukan opersi plastik pada kulit sebaiknya gunakan alat ini setidaknya 1 tahun setelah operasi
- Wanita hamil dan tekanan darah tinggi atau mempunyai kelainan jantung sebaiknya tidak menggunakan alat ini
- Alat ini merangsang sel darah merah dan melancarkan sirkulasi darah,juga dapat menghilangkan bercak merah dan flek-flek pada kulit wajah hingga mengembalikan kulit kembali putih dan menarik


Cara Kerja
- Alat ini menggunakan teknologi frekwensi radio,dapat menembus ke jaringan lapisan kulit secara efektif
- Merangsang protein pada kulit sehingga dapat memperbaharui sel kulit dengan lebih cepat
- Temperatur yang panas dapat membentuk kolagen seolah putih telur untuk restrukturisasi kulit
- Untuk merelaksasi kulit dan mengaktifkan jaringan yang sudah tua dan rusak
- Teknologi frekwensi radio ini juga dapat menyerap mitsuyoshi ke dalam kulit sehingga dapat menghilangkan kerutan sehingga kulit kembali kencang dan muda

Harga : Rp.600.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 4237

ALAT PIJAT MATA YASHUAI - (Alat Kesehatan)


Alat Pijat Mata Yashui ini berfungsi untuk memijat mata anda jika mata anda terasa lelah.Cocok untuk anda yang sehari-hari bekerja di depan komputer,dengan memakai alat ini 5 sampai 10 menit akan mengembalikan kesehatan dan vitalitas mata anda.Menggunakan batere sebagai daya listriknya sehingga aman dan bermanfaat bagi keluarga anda.

Beberapa kegunaan alat pijat mata kangli
Menyegarkan mata kembali akibat kelelahan saat di depan komputer,baca buku atau lagi belajar.
Untuk orang yang punya kantong mata
Membantu orang yang susah tidur


Harga : Rp.150.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 4503

ALAT PIJAT DOLPHIN - (Alat Kesehatan)


Kegunaan: Alat yang biasa digunakan untuk membantu pemijatan secara elektronik.

Spesifikasi :

- Bentuk lumba-lumba
- Infra red
- Metode Getar

Harga : Rp.175.000,-
Berat Produk : 900 gram
Kode : 4245

JARUM AKUPUNTUR HUANQIU CHINA - (Alat Kesehatan)


Jarum Akupuntur Huanqiu dari China umumnya di pakai dalam terapi akupuntur dan perawatan kecantikan,steril 1 box isi 100pcs jarum dan tersedia berbagai macam ukuran :

- 18x7 atau 1/4 cun
- 20x13 atau 1/2 cun
- 25x25 atau 1 cun
- 25x40
- 30x50
- 25x50

ISI : 100 pc jarum/box


Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk : 100 gram
Kode : 4133

JARUM BEKAM 100 23G SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Jarum Bekam 100 23G Sammora merupakan jarum steril untuk sekali pakai. Digunakan sebagai jarum bekam cocok sekali bagi para terapi bekam. Jarumnya di buat dengan sangat presisi sehingga mengurangi rasa sakit. Cara menggunakannya yaitu dengan memutar tutup jarumnya,setelah dipakai maka jarum tidak boleh dipakai lagi.

Harga : Rp.70.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 0202 


JARUM BEKAM 200 21G SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Jarum Bekam 200 21G Sammora merupakan jarum steril untuk sekali pakai.Digunakan sebagai jarum bekam cocok sekali bagi para terapi bekam.Jarumnya di buat dengan sangat presisi sehingga mengurangi rasa sakit.Cara menggunakannya yaitu dengan memutar tutup jarumnya,setelah dipakai maka jarum tidak boleh dipakai lagi.

Harga : Rp.105.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 0204 



LANCING DEVICE PLASTIC SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Lancing Device Sammora merupakan alat tembak bentuknya seperti pulpen fungsinya untuk mengambil sampel darah yang di perlukan pengecekan kadar gula darah,kolesterol maupun asam urat dalam darah.Selain itu Juga untuk pengambilan darah dalam terapi bekam atau cupping therapy. Selain alat tembaknya kami juga menyediakan jarum nya.

Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 0210
kalau beli 12bj Rp: 400.000,-  

LANCING DEVICE PLASTIC AUTOKLIK SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Lancing Device Plastic Autoklik Sammora merupakan alat tembak bentuknya seperti pulpen fungsinya untuk mengambil sampel darah yang di perlukan pengecekan kadar gula darah,kolesterol maupun asam urat dalam darah.Selain itu Juga untuk pengambilan darah dalam terapi bekam atau cupping therapy. Selain alat tembaknya kami juga menyediakan jarum nya.

Lancing device ini bisa di pakai bersamaan dengan jarum bekam ukuran 21G,23G sammora dan jarum bekam misawa.

Harga : Rp.80.000,-
Berat Produk : 150 gram
Kode : 0209
kalau beli 12bj Rp: 700.00,-  

ALAT BEKAM PEREMPUAN (Ukuran "Large") - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam Perempuan merek KangZhu ini berfungsi untuk memperbesar dan mengencangkan payudara perempuan.

Dipercaya jika menggunakan secara rutin kop payudara ini bisa membuat para wanita tampil lebih percaya diri dan lebih seksi.

Cara kerjanya mirip Kop Pria ,Kop Payudara perempuan menarik darah ke sekitar payudara sehingga sel-sel payudara teransang dalam pertumbuhannya.

UKURAN CUP : L

Harga : Rp.225.000,-
Berat Produk : 700 gram
Kode : 2778

SANDAL KESEHATAN "AKUPUNKTUR" SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Sandal Kesehatan Sammora Spring Reflexology . Kesehatan merupakan harta tak ternilai bagi manusia,namun terkadang kita menganggap hal ini tidak penting dan baru akan menyadari sesudah kita terbaring sakit.Anda dapat menjaga kesehatan setiap kali anda melangkah dengan memakai Sandal Sammora.

Pada awal pemakaian,kaki akan terasa gatal dan sakit,hal ini disebabkan aliran darah anda telah bekerja.Tonjolan-tonjolan pada Sandal Sammora akan mengikuti setiap perubahan berat dari langkah anda sehingga kuat tidaknya pijatan pada kaki disesuaikan dengan berat badan anda.

Penelitian membuktikan banyak sekali terdapat titik-titik syaraf di telapak kaki manusia.Dengan kata lain Telapak Kaki itu bagaikan akar tumbuhan, titik kesehatan manusia.Jika akar kita kuat maka kita akan senantiasa sehat.

Pada zaman dulu orang jarang sakit karena banyak jalan dan kebanyakan tidak memakai alas kaki,menginjak batu kerikil sehingga syaraf di kaki terstimulasi mengakibatkan aliran darah menjadi lancar dan membuang racun dari tubuh.

Sekarang telah hadir Sandal Kesehatan di desain unik seperti kita menginjak batu kerikil membantu menstimulasi syaraf di bagian kaki kita. Sangat membantu kita dalam upaya hidup sehat dan dalam pencegahan penyakit. Pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati,hadiahkan kepada orang tua Anda,Saudara Anda dan Teman Anda.Jadikan hidup lebih sehat dan bermakna.

Sandal Kesehatan Sammora mempunyai 82 tonjolan pada setiap pasang yang terdiri dari:

1. 66 buah tonjolan berpegas,warna abu-abu.
2. 12 buah tonjolan berpegas dan bermagnet,warna merah.
3. 4 buah tonjolan non pegas dan non magnet,warna abu-abu.
4. Masing-masing tonjolan ada yang keras dan ada yang lembut sesuai anatomi telapak kaki manusia.
5. Masing-masing tonjolan akan bekerja sesuai dengan titik-titik akupuntur yang terhubung langsung ke organ tubuh lainnya.

Fungsi Pijatan kaki dengan menggunakan Sandal Sammora:
1. Membebaskan/melegakan otot yang letih dan sakit.
2. Meningkatkan peredaran darah.
3. Membuka kunci saluran tubuh lainnya
4. Meransang organ dalam tubuh lainnya.
5. Sebagai terapi tambahan bagi penderita stroke.
6. Meningkatkan system Endokrin secara normal dan membantu penyembuhan luka dan sakit pada tubuh dan pikiran.
7. Menghapuskan toksin/racun internal dan menjaga kesehatan.
8. Meransang metabolisme dan membantu anti-aging.
9. Memperkuat efektifitas anti-biotik.
10. Memperkuat fungsi penyembuhan.

Titik-titik Akupuntur pada Sandal Sammora yang dapat membantu pencegahan penyakit:
Titik-titik akupuntur pada alas sandal Nama-nama Penyakit

Head / Kepala Penyempitan pembuluh darah pada otak,pusing,migran(sakit kepala sebelah),susah tidur,stroke
Cerrebellum / Otak Kecil Geger otak,darah tinggi,sakit kepala,pusing

Neck / Leher Kelelahan pada leher,luka pada leher,leher kaku,darah tinggi

Eye / Mata Rabun

Bronchi and Lungs / Paru-paru Infeksi saluran pernafasan,TBC,Pembengkakan pada paru-paru

Kidneys / Ginjal Infeksi saluran pembuangan air,batu ginjal,pembuluh darah arteri,peradangan pada kulit luar,gagal ginjal

Tabel dibawah adalah jangka waktu pemakaian Sandal Sammora yang tepat untuk mencegah penyakit.

Head / Kepala 5x25 menit / hari

Cerrebellum / Otak Kecil 5x25 menit / hari

Neck / Leher 5x25 menit / hari

Eye / Mata 5x25 menit / hari

Bronchi and Lungs / Paru-paru 5x25 menit / hari

Kidneys / Ginjal 5x25 menit / hari

Catatan:

1. Sangat baik dipakai oleh pasien penderita stroke,penyempitan pembuluh darah,kebas pada tangan dan kaki,susah tidur,rematik,diabetes / kencing manis, kolesterol dan gelisah.

2. Bagi yang bermasalah pada vitalitas seksual juga dianjurkan pemakaian selama 3 x 15 menit dalam sehari.

3. Dianjurkan penggunaan Sandal Sammora sesering mungkin dan minum air putih sebanyak-banyaknya.

Harga : Rp.350.000,-
Berat Produk : 800 gram
Kode : 2703

DIAGNOSTIC PENLIGHT STAINLESS STEEL MS - (Alat Kesehatan)


Diagnostic Penlight Stainless Steel LED Magicstar digunakan oleh para dokter berfungsi sebagai penerangan pada mulut pasien.

Penlight adalah alat yang wajib di miliki oleh seorang dokter,bentuknya seperti pen mudah dibawa-bawa biasanya di selipkan pada kantung.Tersedia 2 bahan yaitu bahan plastik dan stainless steel ,selain itu penerangannya ada juga yg menggunakan LED.


Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk : 250 gram
Kode : 0192
minimal beli 12bj Rp:  410.00,-

DIAGNOSTIC PENLIGHT PLASTIC SAMMORA - (Alat Kesehatan)


Diagnostic Penlight Plastic sammora digunakan oleh para dokter berfungsi sebagai penerangan pada mulut pasien.

Penlight adalah alat yang wajib di miliki oleh seorang dokter,bentuknya seperti pen mudah dibawa-bawa biasanya di selipkan pada kantung.Tersedia 2 bahan yaitu bahan plastik dan stainless steel ,selain itu penerangannya ada juga yg menggunakan LED.

Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 200 gram
Kode : 0191
minimal beli 12bj Rp: 300.000,- 

THERMOMETER DIGITAL MS - (Alat Kesehatan)


Thermometer Digital merek magicstar ini tingkat akurasinya sangat tinggi.Harganya murah cocok bagi semua umur baik anak kecil maupun dewasa.Gampang cara pakainya dan juga aman bagi keluarga.Tersedia fungsi waktu atau timer jika pengukuran telah selesai dengan bunyi "beep".

Ada bermacam-macam aplikasi thermometer,ada yang untuk ruang,mesin,dan sebagainya .Namun Thermometer Digital merek Magicstar ini khusus untuk mengukur suhu tubuh manusia.Penggunaanya praktis dan cepat tidak seperti thermometer konvensional biasa seperti yang memakai air raksa.

Cara pakai Thermometer Digital

1. Tekan tombol ON pada thermometer.
2. Letakkan ujung sensor pada posisi yang diinginkan sperti ketiak atau mulut
3. Hasil akan keluar di LCD dalam 2-3 detik setelah ada bunyi "beep"
4. Tekan tombol OFF

Harga : Rp.35.000,-
Berat Produk : 350 gram
Kode : 0214
minimal beli 12bj Rp: 350.000,-  

JARUM AKUPUNTUR KOREA DONGBANG - (Alat Kesehatan)


Jarum Akupuntur Korea merek DongBang ini sangat baik di gunakan dalam terapi akupuntur.

Jarumnya steril dan dibuat dengan presisi sangat akurat sehingga bisa dengan mudah kena langsung di titik-titik akupuntur.

Tersedia dalam bermacam ukuran yaitu DB sizes
# 0.18 x 30 mm
# 0.22 x 30 mm
# 0.22 x 40 mm
# 0.25 x 50 mm
# 0.30 x 30 mm
# 0.20 x 40 mm
# 0.20 x 50 mm

Masing -masing 1 box isinya 100 jarum,ukuran 0.18 merupakan diameter jarum dan 30mm merupakan panjang jarum.


Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk : 200 gram
Kode : 0193
minimal beli 12bj Rp: 500.000,-

ALAT TENSI METER ANEROID - (Alat Kesehatan)


Alat Tensi Meter Aneroid merk magicstar ini biasa digunakan oleh dokter atau suster dalam memeriksa tekanan darah pasien.
Tensi Meter Aneroid terdiri dari meteran pengukur tekanan,balon pompa dan selang dan kain ke lengan pasien.Pengukuran dengan cara manual dipercaya lebih akurat dari yg otomatis.

Tensi Meter Aneroid merek magicstar di produksi dengan teknologi canggih sehingga akurat dalam pengukurannya.Kami juga menyediakan alat pengukuran tekanan darah Digital yaitu merek Sammora.

Apa itu tekanan darah?

Tekanan darah adalah pengukuran tekanan aliran darah terhadap dinding arteri. Tekanan darah paling tinggi disebut tekanan darah systolic,paling rendah adalah tekanan darah diastolic.Keduanya penting untuk mengevaluasi status tekanan darah. Banyak faktor fisik yang mempengaruhi tekanan darah misalnya aktifitas fisik,kelelahan atau perbedaan waktu pagi atau malam.Pada pagi hari tekanan darah biasanya rendah dan akan semakin tinggi menjelang siang sampai sore.Pada saat musim panas juga rendah dan tinggi pada musim dingin.

Apa itu tekanan darah normal?

Tekanan darah setiap individu berbeda-beda dan bergantung pada banyak faktir seperti umur,berat,kondisi fisik dan jenis kelamin.Hasil normal pada orang dewasa antara 18 dan 45 tahun adalah 120/80.

Bagaimana mengukur tekanan darah?

* Buat tubuh anda relax dan atur posisi tubuh yang baik.
* Sangat penting bagi orang yang mengukur tekanan darah dalam posisi relax dan duduk santai.
* Jaga posisi lengan di bawah letak jantung. Letakkan lengan di atas meja ,jangan tegang dan dalam posisi diam.
* Memakai manset tensi darah.
* Pasang manset di atas siku lengan,lekatkan manset dengan baik dan pas. Jangan terlalu ketat tapi juga jangan terlalu longgar,kira-kira bisa masuk 2 jari tangan. Jangan pasang manset di atas baju.
* Pasang stetoskop di selipkan di bawah manset pas pada bagian nadi siku lengan.
* Memompa balon tensi darah
* Tutup/kunci skrup pada balon searah jarum jam,jangan berlebihan.
* Pompa balon tensi perlahan-lahan sampai jarum balon ke 200mmHg.
* Tekanan darah sistolik(tekanan atas)
Pelan-pelan bukan kran di balon,jarum balon akan turun perlahan-lahan. Perhatikan jarum balon dan dengarkan stetoskop anda,Ketika ada bunyi irama detakan pada stetoskop berarti itu tekanan atas.
* Tekanan darah diastolik(tekanan bawah)
Turunkan terus/lepas terus kran di balon sampai suara irama detak hilang. Pada bunyi irama terakhir itulah tekanan bawah.Lepaskan manset dan stetoskop dari telinga anda.
* Catat hasilnya.
Ulangi ukur tekanan darah anda 2 sampai 3 kali dan ambil rata-rata dalam sehari. Sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan sesaat sebelum makan.

Harga : Rp.120.000,-
Berat Produk : 520 gram
Kode : 0188

ALAT BEKAM KOREA SAMMORA 12 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek Sammora isi 12 CUPS. Produk berkwalitas dan original dari negeri ginseng,Korea Selatan. Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.

Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya. Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Keunggulan Produk Kop Angin Sammora dengan kop angin Lain nya :

1. Eksklusif bag tempat pemyimpanan peralatan untuk semua tipe terbuat dari plastik yang tebal dan kancing yang eksklusif.
2. Design pompa vakum yang efisien. Perbandingkan penarikan pompa vakum dengan produk lain perbandingannya adalah 2 dengan 3. Artinya tarikan pompa dengan kop angin sammora 2 kali, untuk produk lain penarikan pompa memerlukan 3 kali.
3. Tempat penyusunan peralatan didalamnya terbuat dari plastik dan sesuai dengan ukuran masing masing peralatan.
4. Mangkok kop yang lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam

Harga : Rp225.000,-
Berat Produk : 1300 gram
Kode : 0187

ALAT BEKAM KOREA SAMMORA 17 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek Sammora isi 17 CUPS. Produk berkwalitas dan original dari negeri ginseng,Korea Selatan. Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.

Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya. Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Keunggulan Produk Kop Angin Sammora dengan kop angin Lain nya :

1. Eksklusif bag tempat pemyimpanan peralatan untuk semua tipe terbuat dari plastik yang tebal dan kancing yang eksklusif.
2. Design pompa vakum yang efisien. Perbandingkan penarikan pompa vakum dengan produk lain perbandingannya adalah 2 dengan 3. Artinya tarikan pompa dengan kop angin sammora 2 kali, untuk produk lain penarikan pompa memerlukan 3 kali.
3. Tempat penyusunan peralatan didalamnya terbuat dari plastik dan sesuai dengan ukuran masing masing peralatan.
4. Mangkok kop yang lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam


Harga : Rp.325.000,-
Berat Produk : 1500 gram
Kode : 0186

ALAT BEKAM KOREA SAMMORA 30 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek Sammora isi 30. Produk berkwalitas dan original dari negeri ginseng,Korea Selatan. Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.

Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya. Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Keunggulan Produk Kop Angin Sammora dengan kop angin Lain nya :

1. Eksklusif bag tempat pemyimpanan peralatan untuk semua tipe terbuat dari plastik yang tebal dan kancing yang eksklusif.
2. Design pompa vakum yang efisien. Perbandingkan penarikan pompa vakum dengan produk lain perbandingannya adalah 2 dengan 3. Artinya tarikan pompa dengan kop angin sammora 2 kali, untuk produk lain penarikan pompa memerlukan 3 kali.
3. Tempat penyusunan peralatan didalamnya terbuat dari plastik dan sesuai dengan ukuran masing masing peralatan.
4. Mangkok kop yang lebih tahan lama dibandingkan dengan produk lain.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam


Harga : Rp.570.000,-
Berat Produk : 2600 gram
Kode : 0185

ALAT BEKAM KHUSUS PRIA - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam Pria merek KangZhu ini berfungsi untuk memperbesar alat kelamin pria atau penis.

Menurut kepercayaan tradisional cina kuno jika dipakai secara rutin alat kelamin pria akan membesar dan lebih keras,hal ini karena dengan menggunakan kop,darah lebih banyak berkumpul pada sekitar alat kelamin pria.

Selain Kop untuk penis kami juga menyediakan kop untuk Payudara perempuan


Harga : Rp.200.000,-
Berat Produk : 800 gram
Kode : 0182

ALAT BEKAM KHUSUS PEREMPUAN (Ukuran "Medium") - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam Perempuan merek KangZhu ini berfungsi untuk memperbesar dan mengencangkan payudara perempuan.

Dipercaya jika menggunakan secara rutin kop payudara ini bisa membuat para wanita tampil lebih percaya diri dan lebih seksi.

Cara kerjanya mirip Kop Pria ,Kop Payudara perempuan menarik darah ke sekitar payudara sehingga sel-sel payudara teransang dalam pertumbuhannya.

UKURAN : M

Harga : Rp.215.000,-
Berat Produk : 800 gram
Kode : 0181

BANTAL PANAS (UNTUK TERAPI) - (Alat Kesehatan)


Bantal panas merupakan salah satu terapi kesehatan kuno yang diminati beberapa tahun ini.Selain murah juga tidak ada efek samping,aman dipakai oleh orang tua maupun anak-anak.

Bantal panas yang dipakai bisa di atur panasnya sampai 40 derajat celcius.

Dipercaya melancarkan peredaran darah pada bagian tubuh yang diterapi.. Darah adalah bagian cair tubuh yang sangat penting bagi manusia. Darah bukan hanya mengangkut makanan, oksigen, antibody, hormon tubuh. Darah juga mengangkut sisa-sisa metabolisme yang harus dikeluarkan dari tubuh. Dengan bantuan bantal panas darah akan bergerak lancar .

Beberapa manfaat bantal panas:
# Pundak terasa kaku
# Sakit pinggang
# Sakit kepala (headache)
# Encok (rheumatic)
# Masuk angin
# Susah tidur (insomnia)
# Memulihkan varises kaki (neurasthenia)
# Kedinginan (cold)
# Melancarkan peredaran darah
# Sakit urat syaraf (nerve pain)
# Membakar lemak di tubuh

Harga : Rp.90.000,-
Berat Produk : 2000 gram
Kode : 0189

MASKER WAJAH KARET (ISI 50 PC) - (Alat Kesehatan)


Masker wajah merek lotus ini menggunakan karet,jadi anda tidak perlu ikat-ikat lagi, sangat praktis.1 box isi 50 pcs,steril cocok bagi anak kecil hingga dewasa.

Sekarang banyak sekali polusi udara terutama di kota besar,asap kenderaan bermotor sampai virus-virus sejenis flu burung mengancam kehidupan kita.Gunakan masker jika keluar dari rumah,membantu kita menangkal polusi udara maupun virus.Aman kan diri anda dari penyakit menular yang kemungkinan ada disekitar anda ketika berpergian sehingga anda tidak sakit.


Harga 1 ktk : Rp.50.000,-
Berat Produk : 350 gram
Kode : 0978565
minimal beli 12 ktk Rp: 450.000,-

SARUNG TANGAN TERAPI / BEKAM - SENSI GLOVES - (Alat Kesehatan)


Sarung Tangan Sensi Gloves 1 box isi 50 pasang ,ukurannya macam -macam small,medium dan large.

Umumnya dipakai oleh dokter,bidan di rumah sakit.Juga untuk penggunaan pabrik olahan makanan atau para siswa siswi yang mempelajari bidang biologi dan kedokteran.

Terbuat dari karet tidak gampang rusak atau robek.


Harga : Rp.90.000,-
Berat Produk : 250 gram
Kode : 0213

ALAT BEKAM KANGZHU 6 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek KangZhu tipe B1X24. Produk berkwalitas dan original dari Kangzhu,China.
Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya.

Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam

Harga : Rp.110.000,-
Berat Produk : 350 gram
Kode : 0180

ALAT BEKAM KANGZHU 24 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek KangZhu tipe B1X24. Produk berkwalitas dan original dari Kangzhu,China.
Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya.

Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam

Harga : Rp.300.000,-
Berat Produk : 600 gram
Kode : 0179

ALAT BEKAM KANGZHU 12 CUPS - (Alat Kesehatan)


Alat Bekam merek KangZhu tipe B1X12. Produk berkwalitas dan original dari Kangzhu,China.
Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam.Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya.

Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai kelainan penyakit seperti hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Dalam beberapa literatur disebutkan bahwa bekam bekerja dengan cara merangsang atau mengaktifkan :

1. sistem kekebalan tubuh,
2. Pengeluaran Enkefalin,
3. Pelepasan neurotransmiter,
4. Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta
5. “the gates for pain” pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri

Sumber di ambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/Bekam


Harga : Rp.170.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 0178

KARPET PIJAT REFLEKSI - (Alat Kesehatan)


Alat pijat refleksi ini digunakan dengan cara diinjak-injak secara rutin. Waktu penggunaannya tidak dibatasi,selama pengguna merasa nyaman.

Kaki akan terasa sakit saat pertama kali menginjak karpet, setelah itu akan berangsur-angsur nyaman, dan Insya Allah aman karena duri pada permukaan karpet juga terbuat dari bahan karet yg tumpul.

Bahan : Karet

Ukuran : 37cm x 36cm

Manfaat :

Untuk mencegah rematik, darah tinggi, sakit pinggang, asam urat, kesemutan, encok, menghilangkan stress atau depresi dan melancarkan peredaran darah.

Cara pemakaian:

1. Alat pijat refleksi ini digunakan dengan cara diinjak-injak kurang lebih 15 menit secara rutin

2. Digunakan pada waktu istirahat kantor, mengendarai mobil, nonton TV, dll

3. Bila tangan sering kesemutan, kram, tempelkan tangan anda pada alat pijat refleksi ini sambil dipijat.

4. Setelah memakai alat pijat refleksi ini dianjurkan banyak minum air putih.

5. Bagi yang sulit tidur, dianjurkan menggunakan alat ini kurang lebih 15 menit setiap hari sebelum tidur.

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk : 500 gram
Kode : 0177
minimal beli 12 bj  Rp: 240.000,-  

MINYAK BEKAM “AL-HIJAMAH” - (Alat Kesehatan)


ANTI KUMAN (Penghilang nyeri setelah bekam)

Komposisi:
- Eugenol
- Habasy Sauda
- Zaitun
- VCO

Cara pemakaian: di oleskan sebelum dan setelah bekam.

DEPKES RI: 351/IKOT/JATIM/VIII/2008

KODE PRODUKSI: 08008
ED : 02-07-2011

Isi: 85 ml

Produksi: NURUSY-SYIFA
Madiun – Jawa Timur


Harga : Rp.30.000,-
Berat Produk : 200 gram
Kode : 0847
minimal beli 12 btl Rp: 300.000,-

0 Comment "Alat Kesehatan"

Posting Komentar