PAKET INNER BEAUTY MELILEA - (MELILEA)




Harga : Rp.420.000,-
Berat Produk : 1300 gram
Kode : IN001


PAKET INNER BEAUTY A MELILEA

Terdiri dari :
1. Jus Apel Organik (Apple Orchard Organic Juice) 400gr
Jus Apel Organik ini memberikan semua manfaat dari buah apel hijau organik yang nikmat dalam paduan jeruk lime, rose hip, cranberry dan sentuhan fruktosa alami yang semuanya untuk menghasilkan manfaat kesehatan yang maksimal.

2. Melilea Greenfield Organic 115gr
Makanan organik alami yang melengkapi tubuh Anda dengan gisi yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Melilea Greenfield Organic menghilangkan toksin-toksin dan membersihkan tubuh Anda, terutama pada waktu berpuasa.

3. Melilea Organic Soya Drink (Minuman Bubuk Kedelai Melilea)
Kacang kedelai yang berasal dari Heliong Jiang di Cina, telah terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Dilengkapi dengan amino acids, vitamin-vitamin, mineral-mineral & zat-zat makanan lainnya.

Cara Minum :
1. Campurkan 2sendok takar Melilea Greenfield Organic 115gr, 2sendok takar Jus Apel Organik (Apple Orchard Organic Juice) dan 2 sendok makan susu kedelai.
2. Beri air kurang lebih 300ml air dingin (jangan gunakan air panas)
3. Kocok atau shake sampai tercampur rata
4. Minum dengan segera

- Sarapan bernutrisi : Untuk memelihara kesehatan secara optimal diminum 2kali sehari, 30menit sebelum makan pagi/malam

- Pemulihan dari sakit : Diminum 3x sehari sebelum makan pagi, makan siang dan makan malam.

- Detoksifikasi & Penurunan berat badan : Dibarengi terapi puasa selama 5-7 hari, hanya mengkonsumsi Organik Melilea dan air putih saja (tidak makan nasi dan lauk pauknya) 3-6x sehari.




2 Comments