IMMUNOCAL SACHET - (Herbal)



Immunocal dibuat dari protein yang diambil dari bagian susu, dalam bahasa Inggris disebut dengan Whey. Oleh karena itu Immunocal disebut juga dengan Milk Serum ( Whey ) Protein Concentrate.
Whey adalah cairan susu yang terdapat pada proses pembuatan keju.
Whey berisi Milk Serum Concentrate ( WPC ) yang berguna untuk meningkatkan secara nyata pembuatan antibodi ( zat yang aktif dalam proses kekebalan tubuh ). Whey ini berisi Cystein. Cystein adalah zat yang melalui Cystein dan akan membentuk Glutathione ( GSH ) dalam sel darah limfosit ( sel darah putih yang khasiatnya meningkatkan kekebalan tubuh ).

Glutathione berguna untuk :
- Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
- Meningkatkan produksi antibodi.
- Mempunyai efek antioksidan dan anti radikal bebas ( free radicals ).
- Melakukan detoksifikasi ( menghilangkan racun ) dari zat-zat yang dapat membuat kanker ( zat karsinogen ). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi ( dinetralisasi ) oleh Glutathione, daftar tersebut dapat diperoleh melalui permintaan.
- Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar GSH menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarak Mata, dan Arteriosklerosis ( dinding pembuluh darah menjadi kaku ).
- Glutathione juga membentuk kembali Vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu Glutathione berperan penting dalam khasiat Vitamin C dan E

Immunocal adalah produk yang dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh manusia, dengan memberikan EMPAT manfaat sekaligus, yaitu ; Super Antioxidant [pemangsa radikal bebas], Detoxicant [penetralisir zat beracun], Immune System [peningkat Imunitas / kekebalan tubuh] dan Cell Regeneration [perbaikan sel] Immunocal bekerja di luar dan di dalam sel, terbukti secara klinis membantu penyembuhan berbagai penyakit berat :

- Kanker - Stroke
- Hepatitis & Kanker Hati - Jantung
- HIV/AIDS - Alzheimer/Pikun
- Bronchitis Kronis - Parkinson
- Asthma - Reumatik
- Maag/Tukak Lambung - Diabetes Mellitus
- Stress - Darah Tinggi
- Katarak - Leukimia
- Penyakit Infeksi - Thalasemia
- Psoriasis Syndroma - Kelelahan Kronis
- Kolesterol - Penyakit Karena Pencemaran
- Penyakit Karena Tua - dll.


Cara Pemakaian :
Satu bungkus Immunocal dapat diminum dalam setengah atau satu gelas sekali dalam sehari dengan mencampurkannya dengan air atau minuman apa saja yang Anda sukai.
Misalnya teh, sirup, cola, kopi dan sebagainya.
Jangan dicapur dengan cairan panas, hangat atau dingin sekali, karena dapat menguraikan zat-zat penting dalam Immunocal, terutama tiga protein yang disebut di atas di samping Cystine.
Dalam proses pencampuran ini terdapat kesan bahwa Immunocal agak sulit larut. Namun juka diaduk terus dengan sabar, Immunocal akan melarut seluruhnya dengan menghasilkan cairan yang jernih.
Di permukaan cairan terjdapat banyak busa, maka busa tersebut jangan dibuang melainkan gunakan sebagai untuk masker wajah atau kulit lain yang luka untuk kompres, sebab dalam busa tersebut ikut andil 25% kandungan collagen untuk Vit E yang bagus untuk kulit anda.
Cairan Immunocal harus diminum dalam waktu setengah jam, agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Selain diaduk biasa, dapat pula dikocok karena dapat lebih cepat larut.

DEPKES RI : ML 364516001034

Harga : Rp.55.000,-
Berat Produk : 50 gram 

untuk pembelian 6 pcs saya kasih harga Rp:  260.000,-
Kode : 5341

0 Comment "IMMUNOCAL SACHET - (Herbal)"

Posting Komentar