BUBUK KULIT MANGGIS "BIO XANTHON PLUS PROPOLIS" - (Herbal)



Berbagai penelitian mengungkapkan kandungan rahasia pada kulit manggis, yang menjadikan kulit manggis disukai karena menyehatkan dan dapat digunakan untuk membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan.

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang mampu membunuh kuman yang masuk ke dalam sarang lebah. Lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

MANFAAT BUBUK KULIT MANGGIS PLUS PROPOLIS BIOXANTON:

1. Mengandung xanthone, bersifat anti diabetes, anti kanker, anti inflamasi (anti peradangan), anti bakteri, anti fungi (jamur) & juga dapat meningkatkan imunitas (kekebalan tubuh).
2. Sangat baik bgi penderita kanker. Xanthone pada kulit manggis bersifat anti proliferasi, bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Bersifat apoptosis, berfungsi menghancurkan sel kanker secara alami terutama kanker payudara, kanker hati, kanker darah (leukemia) , Kista – Myom dan kanker usus
3. Sangat baik sebagai anti inflamasi (anti peradangan) seperti radang sendi,tenggorokan, pernafasan, asthma, ambeien, liver, dan radang-radang yang lain.
4. Membantu menurunkan kadar kolesterol darah, sehingga baik untuk penderita jantung koroner, stroke, hipertensi, Vertigo, pegal-pegal (capek-capek) karena darah kurang lancar.
5. Bisa bermanfaat sebagai antibakteri dan antivirus, sehingga baik diminum bagi penderita TBC, diare/disentri, influenza, Typus.
6. Kandungan mangiferin pada Kulit Manggis bisa menurunkan kadar gula dalam darah serta Flavonoid dan Xanthone melindungi sel pada pankreas dari kerusakan akibat serangan radikal bebas.

Netto : 200gr

Produksi:
CV. GLOBAL MANDIRI SEJAHTERA


Harga : Rp.50.000,-
Berat Produk : 250 gram
Kode : 5805

0 Comment "BUBUK KULIT MANGGIS "BIO XANTHON PLUS PROPOLIS" - (Herbal)"

Posting Komentar