LEA MIND Aroma Essential Oils SHOWER CRÈME - (MELILEA)




Harga : Rp.130.000,-
Berat Produk : 350 gram
Kode : 5020


Aroma Essential Oils SHOWER CRÈME

Soothes and Relaxes the Soul
Pure Lavender Oil

Rasakan sensasi mandi penuh busa dengan krim dari sari lavender murni ini. Kulit Anda tidak hanya akan bersih dan lembab, namun aromanya akan menenangkan pikiran Anda yang penat.

Sangat baik digunakan untuk relaksasi setelah seharian beraktifitas. Dapat juga membantu penyembuhan luka dan meremajakan kulit.

Aroma Minyak atsiri Shower Creme mengandung minyak lavender murni untuk menenangkan dan menenangkan pikiran dan tubuh lelah. Berbusa, pelembab dan lembut, ia meninggalkan kulit Anda segar dan harum sepanjang hari.

Bahan-bahan:
Deionised water, sodium myreth sulfate, cocamidopropyl betaine, cocamide DEA (and) glycerin, sodium laureth sulfate (and) glycol distearate (and) cocamide MEA (and) laureth-10 (and) benzoic acid. Sodium chloride, essential oil, PEG-7 glyceril cocoae, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, mentol, methyl chloro isothiazolinone/methyl isothiazolinone, CI 42090, CI 17200.

Cara penggunaan:
Tekan sedikit ke telapak. Lembut menggosok kulit dalam gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi. Membersihkan dan meremajakan.

Netto: 250 ml

Imported by/diimpor oleh: PT. BEAUTY MIND INTERNATIONAL
Jakarta 12220 - Indonesia

Distributed by/ Didistribusi oleh:
PT. MELILEA INTERNATIONAL INDONESIA
Jakarta 12220 – Indonesia


0 Comment "LEA MIND Aroma Essential Oils SHOWER CRÈME - (MELILEA)"

Posting Komentar